Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringatan! Hummus Harissa dari Wegmans Ditarik dari Pasaran

Peringatan! Hummus Harissa dari Wegmans Ditarik dari Pasaran

Wegmans Tarik Hummus Harissa, Produknya Bisa Berbahaya

Kalau kamu suka ngemil hummus, hati-hati ya. Wegmans baru aja ngeluarin peringatan penarikan produk buat hummus Harissa mereka.

Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA), hummus ini ditarik karena kemungkinan terkontaminasi Listeria monocytogenes, bakteri yang bisa menyebabkan penyakit serius.

Gejala Listeriosis

Listeriosis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Listeria. Biasanya gejalanya mirip flu, kayak demam, meriang, mual, dan muntah.

Tapi, infeksi ini bisa berujung fatal buat orang-orang yang punya sistem kekebalan tubuh lemah, ibu hamil, dan bayi baru lahir.

Produk yang Ditarik

Produk hummus Harissa yang ditarik adalah kemasan 10 ons dengan tanggal kedaluwarsa 10 Februari 2023 dan 13 Februari 2023.

Hummus ini didistribusikan ke toko-toko Wegmans di negara bagian Connecticut, Massachusetts, New Jersey, New York, Pennsylvania, dan Virginia.

Tindakan yang Harus Dilakukan

Kalau kamu punya hummus Harissa dari Wegmans, jangan dikonsumsi lagi ya. Langsung buang ke tempat sampah atau kembalikan ke toko untuk mendapatkan pengembalian uang.

Kalau kamu ngerasa mengalami gejala listeriosis setelah mengonsumsi hummus ini, segera hubungi dokter.

Diah Nuriza
Diah Nuriza Freelance Content Writer yang menyukai berbagai topik yang perlu diketahui oleh Ummat Manusia.

Posting Komentar untuk "Peringatan! Hummus Harissa dari Wegmans Ditarik dari Pasaran"