Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membersihkan Rumah Dengan Cepat

Cara Membersihkan Rumah Dengan Cepat

Cara Membersihkan Rumah Dengan Cepat - Gunakan Rencana satu jam ini untuk membersihkan seluruh rumah Anda dengan cepat. Anda akan mencakup semua dasar-dasar dan mengambil beberapa peretasan pembersihan untuk membantu Anda beralih dari masalah.

Haruskah Anda menghabiskan seluruh akhir pekan membersihkan rumah Anda, atau haruskah Anda melakukannya dalam satu jam, alih-alih menikmati akhir pekan Anda? Nah, ini adalah pertanyaan strategis: setiap orang akan belajar membersihkan rumah lebih cepat, bahkan ketika melakukan pekerjaan dengan baik. Untuk melakukan itu, Anda perlu memahami dasar-dasar pembersihan kecepatan, kemudian gunakan rencana pembersihan rumah satu jam saya dan beberapa peretasan pembersihan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Dasar-dasar pembersihan cepat

Sebelum Anda mulai, penting untuk memahami bahwa pembersihan kecepatan tidak sama dengan pembersihan mendalam. Jika tujuan anda adalah untuk menangani masalah sebelum tamu tiba atau membawa rumah anda ke keadaan yang dapat Anda tahan selama beberapa hari, ini adalah cara untuk pergi. Tapi jangan berharap bahwa Anda akan terlihat melakukan pembersihan musim semi-tidak ada yang menggantikan integritas tersebut.

Merapikan Bukan membersihkan

Membersihkan rumah yang kotor selalu membutuhkan waktu lebih lama, jadi penting untuk membersihkannya terlebih dahulu dan kemudian. Bersihkan kesepakatan dengan benda-membuang sampah, membersihkan kekacauan, dan mengatur sisa makanan. Pembersihan adalah untuk menghilangkan kotoran, debu, kuman dan kotoran. Ini menangani permukaan seperti counter, bathtub, toilet dan lantai. Itu tidak berarti Anda harus menghabiskan sepanjang hari untuk membersihkan. Rutinitas malam yang mencakup sepuluh menit membuang barang dan memungut sampah memudahkan untuk membersihkan permukaan sesuai permintaan .

Pembersihan berbasis tugas

Biasanya, rutinitas pembersihan berbasis ruangan karena pendekatan itu memberikan hasil yang jelas dan nyata. Tetapi jika tujuan anda adalah membersihkan rumah dengan cepat, yang terbaik adalah fokus pada satu tugas. Jadi, Anda akan bekerja dengan melakukan tugas untuk seluruh rumah Anda - misalnya, memungut sampah-dan kemudian mengubah tugas dan melakukannya di seluruh rumah Anda.

Gunakan alat yang tepat

Anda juga membutuhkan kain bukan tenunan untuk menggiling dan memoles cermin. Mereka tidak menyerah potongan. Anda dapat menggunakan kain yang sama untuk membersihkan jendela , tetapi alat pembersih yg terbuat dr karet yang baik bekerja lebih baik. Seperti membersihkan lantai, gunakan vakum sebagai gantinya, dan Simpan sapu untuk pekerjaan di luar ruangan. Berikut adalah daftar alat pembersih yang telah saya gunakan dan gunakan selama bertahun - tahun-semuanya terjangkau, tahan lama, dan multitasking.

Rencana pembersihan rumah satu jam

Jika Anda memiliki tamu tetapi tidak tahan dengan kekacauan selama satu menit, berikut cara membersihkan rumah Anda dengan cepat dalam satu jam. Sekarang, jika Anda ingin menyelesaikannya dalam waktu kurang dari satu jam, terutama jika rumah Anda adalah area yang bermasalah untuk memulai, pahamilah bahwa Anda harus bergegas . Jadi, memberikan beberapa musik goyang atau menelepon teman terbaik Anda dan bergerak untuk menyelesaikannya.

Langkah 1. Clutter ambil (10 menit)

Jika hal - hal harus bergerak di luar sebelum membersihkan permukaan, selalu membutuhkan waktu lebih lama untuk membersihkan . Itu sebabnya cara terbaik untuk mempercepat pembersihan adalah membuang sampah dengan cepat, mengumpulkan sampah di satu kantong sampah, dan menyimpan barang-barang lain di tas atau kotak lain. Jangan ragu untuk mengubah keadaan selama waktu ini-perhatian Anda mengumpulkan mereka, jadi mereka tidak menghalangi Anda.

Langkah 2. Dapur (10 menit)

Muat mesin pencuci piring dari dapur Anda atau cuci piring dengan tangan sehingga wastafel Anda kosong. Letakkan aksesori di konter anda, lalu semprotkan dan bersihkan meja dan bagian depan peralatan. Setelah selesai, cuci wastafel Anda secara menyeluruh dengan scrub lembut buatan sendiri atau sedikit soda kue dengan kain lembab.

Langkah 3. Kamar mandi (5 menit)

Gunakan kain mikrofiber kering untuk menyeka penghitung, fuset, bak cuci, bak mandi, Lantai pancuran, lalu tangki toilet, tutup, kursi, dan alas. Langkah ini menghilangkan puing-puing permukaan. Sekarang, gunakan pembersih kamar mandi dan semprotkan pada permukaan yang sama dalam urutan itu. Pergi ke kamar mandi berikutnya dan ulangi prosedurnya. Cuci permukaan dengan urutan yang sama, lalu oleskan pembersih mangkuk toilet. (Jangan pernah menggunakan produk pembersih, terutama pemutih, atau pada saat bersamaan. Cuci Kamar mandi berikutnya. Kembali ke yang pertama, gosok toilet, siram. Ulangi sampai setiap kamar mandi selesai.

Langkah 4. Furniture (10 menit)

Cara termudah adalah menghilangkan debu sepenuhnya dari rumah Anda . Karpet tidak akan melakukan ini. Bahkan Swiper dan debu elektrostatik tidak akan melakukannya. Kain mikrofiber basah mengambil debu tanpa menumpahkannya, dan ketika Anda mencuci kain itu di wastafel atau ember, Anda benar-benar mencuci debu di rumah Anda. Kemudian, setelah Anda selesai membersihkan, Anda selalu dapat kembali dan memoles furnitur Anda jika Anda ingin bersinar.

Langkah 5. Vakum (10 menit)

Jarang ada alasan bagus untuk menggunakan sapu di dalam rumah-menyapu lebih banyak debu daripada mengeluarkannya. Debu keras lantai dan karpet memastikan bahwa kotoran akan dihapus dari rumah Anda. Ini adalah pekerjaan yang Anda tidak ingin terburu-buru, atau Anda akan kehilangan lebih banyak kotoran daripada yang anda ambil. Debu yang tepat melibatkan stroke tumpang tindih lambat yang pergi dari dinding ke dinding.

Langkah 6. Mop (5 menit)

Selalu vakum sebelum Anda menyeka sehingga Anda membersihkan lantai alih-alih mengubah kotoran menjadi goresan berisi Lumpur. Jika Anda memiliki lantai tebal di seluruh rumah Anda, metode dua ember untuk menjaga kebersihan dan mencuci air secara terpisah layak mendapatkan masalah. Jika tidak, membuat botol semprot tanpa bilas rumah dibuat pembersih lantai dan menjalankannya lebih dari 3-kaki bagian. Ganti bantalan pel atau cuci kepala pel setelah setiap pemotongan.Langkah 7. Seprai dan handuk (10 menit)

Setelah Anda membersihkan, menyedot debu, dan membersihkan debu, Anda telah menghilangkan banyak debu dari udara di rumah Anda. Sekarang adalah waktu untuk seprai bersih di tempat tidur dan handuk baru di kamar mandi dan dapur. Bawa kain bekas ke Ruang cuci Anda dan mulailah mencuci beban sehingga kain bekas Anda tidak mengumpulkan debu dan jamur tumbuh.Peretasan pembersihan cepat untuk digunakan

Anda tahu pepatah "Jangan bekerja keras, bekerja lebih cerdas". Ini juga berlaku untuk pekerjaan rumah tangga. Berikut adalah beberapa peretasan pembersihan yang mudah sehingga anda tidak perlu bekerja keras.

Gunakan Caddy pembersih

Caddy pembersih memungkinkan Anda mengumpulkan semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan ruangan, jadi Anda tidak perlu mencari sikat khusus atau pembersih buatan sendiri . Persediaan dengan persediaan pembersih favorit Anda seperti pembersih serba guna, semprotan kaca, desinfektan kamar mandi , dan semir furnitur, bersama dengan roller serat, sarung tangan pembersih, kain mikrofiber, dan alat pembersih karet.

Perlakukan tumpahan sebelum mereka menjadi berjamur

Sebagian besar tumpahan makanan dan barang-barang rumah tangga lainnya mudah dibersihkan saat segar. Seringkali, yang Anda butuhkan hanyalah sabun dan air dan kain atau handuk kertas. Gunakan air dingin untuk memproses limbah tubuh (darah , feses, urin) dan air hangat jika makanan bocor (kecuali anggur merah). Hindari menggunakan air panas untuk membersihkan kotoran pada kain, atau Anda berisiko kebocoran berubah menjadi noda permanen.

Sederhanakan dekorasi Anda

Di masa-masa sibuk ini, ada alasan mengapa minimalis menjadi mode: semakin banyak pernak-pernik yang anda miliki, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah dari debu. Jika Anda kesulitan menemukan waktu untuk membersihkan rumah , kurangi berapa banyak barang dekoratif yang ada di layar Anda atau batasi kelimpahan anda di satu tempat, seperti ruang tamu, sehingga lebih mudah untuk menjaga sisa rumah Anda tetap bersih.

Biarkan vakum Anda untuk berbuat lebih banyak

Anda bisa membersihkan karpet lebih dari satu kali. Gunakan felting lembut pada gorden, alas tiang, dan laba-laba di sudut-sudutnya. Pelapis pelapis (kepala datar tanpa rambut) memastikan kain dibersihkan. Gunakan di sofa, kursi, bantal, tikar, permadani dan kasur. Alat retak panjang dan sempit cocok di tempat yang ketat. Gunakan di antara dinding, furnitur berat, register udara bawah, dan bantal sofa. ( Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan lantai Anda .)

Jalankan mesin cuci piring Anda

Mesin pencuci piring Anda dapat membersihkan banyak hal tanpa sumber daya . Misalnya, alih-alih menggosok aksesori kamar mandi, Anda dapat meletakkan piring sabun kotor atau tempat sikat gigi di rak atas bersama dengan piring kotor Anda.

Kunci nyata untuk pembersihan cepat

Rencana satu jam ini sangat ideal untuk membersihkan rumah Anda dengan cepat ketika anda ingin terlihat baik, dan tidak harus menyelesaikan masalah umum seperti cetakan atau minyak siku yang dibutuhkan dan kekacauan yang disengaja. Selalu berhati-hati bagaimana semuanya dibersihkan. Lihat, itulah kunci nyata untuk membersihkan rumah Anda : lakukan sebelum menjadi berantakan.

Pikirkan itu : beberapa bit counter atau busa sabun kering di dinding kamar mandi dan ada baiknya untuk memiliki rutinitas pembersihan saat Anda mengeringkan saluran kopi segar - yang secara teratur Anda lakukan dalam urutan yang sama. Jika Anda menjaga konsistensi, membersihkan rumah menjadi lebih cepat karena tidak ada lagi masalah untuk dibersihkan.

Orang lain juga menelusuri :

  • cara membersihkan rumah
  • 10 cara membersihkan rumah
  • membersihkan rumah dilakukan secara
  • cara merawat rumah
  • contoh membersihkan rumah
  • 5 cara membersihkan rumah
  • tips membersihkan rumah
  • cara membersihkan halaman rumah
  • cara membersihkan lantai rumah
  • cara membersihkan ruangan

Posting Komentar untuk "Cara Membersihkan Rumah Dengan Cepat"